Wednesday, August 27, 2014

Fase Baru!

Selamat datang di 'DARYL DIXON PHASE!'


Yap. Ini ofisial. Saya jatuh cinta dengan karakter ini--mohon diingat, karakternya bukan Norman Reedus, karena saya sendiri buta dengan aktor yang memerankan ketimbang karakternya--yang badass, tapi penyayang, tapi loyal, tapi peduli.

Biasanya saya punya alasan sendiri mengapa saya bisa kena 'phase' ini. Waktu masih Patrick Stump, alasannya karena saya mengagumi talentanya sebagai musisi, sinestesia grapheme-to-color yang ia miliki dan determinasinya dalam menjaga kesehatan--dari obesitas jadi ganteng berkelas. Untuk Jared Leto, saya iri dengan idealismenya yang tercapai setelah kehidupan berat yang pernah dia alami di masa mudanya. Dia peduli dengan dunia, tapi tidak asal bicara saja. Dia membuktikannya. Video klip 'A Beautiful Lie', pesan yang dibawa setiap lagu ciptaannya, sampai raihan Oscar karena aktingnya yang impresif. Cukup lama saya bertahan di fase kedua ini.

Lalu, sepupu saya memberikan rekomendasi The Walking Dead. Sebetulnya ini bukan berita baru dan sudah banyak spoiler-nya di 9gag. Banyak yang mengagumi Daryl Dixon, dan ya, saya menonton karena dia. Makanya agak kecewa juga setelah tahu bukan dia tokoh yang pertama dikenalkan padahal dia yang paling ramai dibicarakan.

'Phase' ini juga punya titik tersendiri. Phase point. Ini karangan saya saja. Untuk Patrick Stump, point itu datang ketika saya melihatnya berubah sekarang dan membaca blognya. Buat Jared Leto, itu ketika saya melihat video klip 'Do Or Die', lalu googling sejarah 30STM termasuk moto mereka, Provehito in Altum. Bagaimana dengan Bang Daryl?

Ada di satu episode pada Season 2, di mana Sophia, salah satu anak dari anggota rombongan, hilang. Semua pesimis Sophia masih hidup dan akan kembali, sehingga banyak yang menaruh prioritas pada hal lain. Tapi Daryl tetap saja mencari, dan saat ia bertemu dengan ibunya Sophia--Carol namanya--ia memberi setangkai bunga dalam botol bir.

Namanya mawar Cherokee.


Daryl kemudian menceritakan asal-usul mawar itu. Intinya mawar Cherokee tumbuh dari airmata para ibu Indian yang kehilangan anaknya dalam perjalanan, entah karena hilang, sakit, kelaparan. Airmata yang jatuh itulah yang menumbuhkan mawar putih itu.

Kemudian, Daryl memberitahu Carol seperti ini:


Yap. Momen itu sukses meng-'awwww' kan saya.

Jadi, selamat datang lagi! Bagi kalian pencinta Daryl Dixon, silakan bergabung! Jangan sungkan untuk mengajak bicara apalagi tentang badass yang satu itu (Favorit saya waktu dia menggendong bayi! Serius deh, husband material banget sih, si Abang ini!)

Oh ya, sedikit tautan tentang Daryl dan setuju dengan semuanya (terutama nomor 23! All hail long-haired guys!)

Semua foto diambil dari hasil pencarian di Google.com

No comments:

Post a Comment